Goofy Test

Ikut-ikutan sama Mbak Alissa, Mbak Vera sama Mamanya Kinan ah… bikin goofy testย  karena berhubung hari ini gak ada bahan buat ngeblog ๐Ÿ˜€

Siapa tahu yang baca ini juga bisa mengenalku lebih dekat… ๐Ÿ™‚ sok banget ngomongnya kayak sudah jadi artis aja…*gubrak!!*

1. The age of my previous birthday

Ambil gambarnya disini.

2. A place Iโ€™d like to travel

Beautifull Place Tanah Lot, Bali

Kota Wisata Batu, Malang

And the most favorite ….

Nganjuk, Kampung Halaman Papanya Manda

3. My favorite place

Taman Bunga di Selecta, Malang

Paling senang dengan yang dinamakan bunga. Jadi kalau diajak ke suatu taman bunga, aduh senengnya…dan bisa berlama-lama disana. Berlari-lari, menari-nari kayak di film india ๐Ÿ˜€

Dan satu tempat yang paling disuka adalah…

Rumahku Istanaku

4. ย My favorite food

Nasi Padang ajibbb…

Tapi seperti Mbak Alissa, sebenernya yang paling enak tuh masakan yang bisa kita bikin sendiri.ย  Sayangnya gak punya koleksi foto ๐Ÿ™‚ Syukur-syukur makanannya dipuji suami, kog mau difoto ….masakannya biasa banget, malu *tutup muka dan kabur*

5. My favorite colour

Kalo yang satu ini, ngaku deh labil banget sesuai karakterku yang emang kadang labil ๐Ÿ˜€ Dulu pernah suka ungu, pernah suka putih, biru dan bilang ke temenku yang suka maroon “ih warnanya gak banget..” Eh sekarang malah suka maroon.ย  Dan kini warna yang sering aku pilih saat beli baju adalah…

Pinky… ๐Ÿ™‚

Maroon…Like It

6.ย A city whereย I was born

Surabaya Kota Pahlawan

7. Bad habit(s)

Sama kayak Mbak Vera. Mata minus karena suka baca sambil tiduran…

Baca Buku Sambil Bobo

8. Hobby (ies)

BB, Buku, Blogging

9.ย wishlist

Papa N Mamanya Manda

Harapanku hanyalah agar bisa selalu bersama di kapanpun dan dimanapun ๐Ÿ˜€ *sok romantis*

Dah kelar semuanya…moga-moga aja yang baca gak bosen dan bisa tersenyum saat membacanya.

Saya lanjut kerja dulu… ๐Ÿ˜€

6 thoughts on “Goofy Test

  1. sip sip….diteruskan Goffy testnya..:) wah ternyata papanya manda dari nganjuk yah, deketan la ma tulungagung….
    Bali….huh mupeng pingin jalan jalan kesitu sama keluarga…semoga bisa terwujud..

    Like

    • Iya papanya manda dari nganjuk, mbak. Kalo ke Surabaya jangan lupa mampir mbak, hehehe ternyata kita sesama orang Jawa Timur ya…jadi seneng deh nemu yang sedaerah asalnya ๐Ÿ˜€

      Like

  2. Pingback: The Precious Romantic Sensual |

  3. Pingback: The Liebster Award From Adek Bontot ^_^ | My Personal Diary

Thanks For Your Comments, GBU =)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s