Aku dan Sahabatku ^_^

Hai…setelah Ndazilla kemarin menyapa kalian, sekarang kembali ke Mama yang mau tunjukin foto narsis mama di wiken kemarin 😆 Sapa dulu Ndazilla, baru komentarin fotoku ya, karna ntar dia iri fotonya dikit yang ngomentari :mrgreen:

Jadi wiken kemarin tuh, sorenya aku abisin bareng sohibku tercinta. Sudah banyak cerita aku bagikan disini tentang dia, contohnya yang ini, ini, ini dan ini. Ya…dia ini sohibku sejak esde sampai kerja bahkan sampai aku sudah jadi emak sementara dia masih tahap galau menunggu pasangan hidup yang tepat.

Sebenarnya kepengen kumpul sejak lama, tapi berhubung jabatanku sebagai nannynya Manda hehehe jadi tertunda terus…sampai akhirnya aku klik klik ke tempatnya Mem Tyka dan kecantol sama charm bracelet, akhirnya tanpa mikir panjang, pesen dua, buatku satu, buat sohibku satu. Friendship bracelet begitu lah…pas aku tawarin ke sohibku berikut contoh gelang lainnya, ternyata dia sehati sama aku, jatuh cinta sama charm bracelet :mrgreen: emang kita jodoh ya. Dia keliatan seneng banget dan langsung pesen warna biru, warna kesukaannya. Kalau warna buatku pasti tahu lah….

Dan akhirnya datanglah tiga kotak pesananku, satu kotaknya, titipan temen kantor. Ini dia penampakan gelangnya, sayang lupa difoto jadi aku ambil foto yang dikirimin Mem Tyka lewat whatsappku…

Untuk Sohibku…Blue Charm Bracelet ^_^

Pesananku….Pink Charm Bracelet

Cantik ya… ^_^ I love it much… Akhirnya kita bisa ngadain ketemuan wiken kemarin. Tempatya di Tunjungan Plaza, Surabaya tempat nongkrong favorit kami. Mestinya mau foto di M-Studio karena seringnya dulu foto disitu. Eh…ternyata udah tutup atau pindah, pokoknya kita gak menemukan keberadaannya jadi kita cari tempat lainnya dan mencoba tempat baru, ICONIX namanya. Satu paket harga 30rb, dapet foto ukuran separuhnya kartu pos itu loh…gak apal ukuran kertas…8 lembar. Kalau nambah cd musti bayar lagi 20rb…haisshh…cd kosong harganya kan gak sampek 5rb kenapa nambah cd doang mahal banget?? Ongkos burn cdnya kali ya yang bikin mahal, secara burnnya bukan pake nero tapi pake kompor hock wkwkwkwkwk…

Cekrek-cekrek, kita pilih yang lomo eh hasilnya kurang oke. Ambil paket lagi, cekrek-cekrek pake yang biasa, hasilnya lebih oke. Begitu keluar mau cetak, udah kasih mereka password yang musti kita hapalin setelah cekrek-cekrek lah kog fotonya yang pertama, passwordnya gak nemu alias filenya nyasar entah kemana. Ya udah lah pasrah, yang sesi kedua aja dicetak. Muka kita udah manyun gitu, mau ngulang kog ya males, keabisan gaya hehehe. Tapi ternyata lucky us, fotonya ketemu dan dicetak semua. Tapi tetep aku suka yang biasa bukan yang lomo.

Oke….daripada kebanyakan cingcong…check it out…

Ada beberapa kali mata kita ada yang gak fokus hehehe, tapi over all cantik deh kita berdua…apalagi pake charm braceletnya Mem Tyka.

Trus pulangnya sohibku ngajakin makan di Rice Bowl. Menunya maap aku lupa namanya masing-masing. Seingetku sih Nasi goreng barbeque, singapore noodle, salt n pepper tofu, siomay…walah aku gak inget dah. Yang pasti enak…apalagi makan sama sohib tersayang, ya jelas enak.

Sore itu berjalan cepet banget, ngobrol ngalor ngidul akhirnya tibalah waktu buat pulang. Lagian diriku pasti udah ditungguin Nda sama Papa….hahaha dan ternyata foto bahkan makannya dibayarin sohibku semua, haduh jadi malu dan terharu aku.

Kalo ngeliat-liat hasil foto box itu jadi kangen sama foto-foto dulu. Dari dulu emang kita narsis, foto box mesti jadi tempat kita berfoto ria. Kadang juga foto berempat di studionya bareng 2 teman baik kita juga, sayang yang 2 ini susah diajak ketemuan. Satunya barusan lahiran dan tinggal di Ngawi, yang satu sibuk dengan kerjaan dan rumahnya jaohhhh bener….

Kalo dirunut-runut…seru banget deh persahabatan kami ini. Jadi inget pertemuan kami pertama kali, waktu masih esde. Kita gak satu sekolah, tapi ketemuan di sebuah kebaktian/ibadah di salah satu rumah dan mamaku ikut beribadah disana, dia juga ngikut emaknya kesitu. Dan biasalah, namanya anak kecil, kita maen-maen bareng gak pake kenalan. Terus waktu esempe, masuk sekolah, aku disapa dia, dia yang ingat sama aku sementara aku udah lupa. Dia ingetnya gara-gara botol minumanku yang berbentuk bola…sejak esde emang gak pernah ganti. Hehehe, segitunya dia inget aku, berarti pertemuan kita waktu esde, membekas di ingatan dia ya… 😀 it’s so sweet…

Akhirnya esempe sampek smea, satu sekolah, satu kelas, satu genk. Setelah lulus, aku duluan dapat kerjaan di RWD. Dia sendiri kerja di sebuah restoran Korea. Setahun kemudian, dia mengambil kuliah dan keluar dari kerjaannya trus hubungi aku tanya lowongan kerja. Akhirnya aku ajak dia nglamar di kantorku itu. Dia akhirnya diterima dan jadi teman kerjaku selama 6 tahun sembari dia kuliah. 6 tahun berlalu, dengan hari-hari dimana kami selalu duduk bersebelahan. Sampai akhirnya aku ketemu si Papa, dia ketemu mantan tunangannya itu….hmmm…banyak peristiwa terjadi. Juga disaat Papiku meninggal, beruntung dia ada di sampingku, bisa berbagi suka dan duka bersama.

Setelah 6 tahun, akhirnya dia mendapatkan pekerjaan yang sudah lama dia impikan dan doakan. Waktu itu perasaanku antara sedih dan bahagia campur jadi satu. Bahagia karena melihat dia mendapat kesempatan kerja sesuai keinginannya, sedih karena kami bakalan terpisah lagi 😥 Dan akhirnya akupun keluar dari kantor itu juga, mengikuti bosku membuka kantor baru.

Soal karakter dia itu emang mewakili setiap cewek penyuka warna biru dan putih. Kadang sih berseberangan denganku hehehe…contohnya kira-kira sbb :

1.Dia orang yang idealis, aku orang yang mengalir aja seperti air hahahaha….

2.Dia orang yang dalam mengambil keputusan, diperhitungkan hati-hati. Kalau aku?? Kadang gak pake berpikir, langsung aja tancap gas, kalo kejedok baru nyesel :mrgreen: tapi ada bagusnya loh…..buktinya aku duluan nikah ketimbang dia *dilempar granat sama dia*

3.Dia itu orang yang pinter menyembunyikan perasaan, kalau aku…marah ya marah aja bahkan kadang kalau aku marah atau nangis, dunia ikut gempar hahaha…*lebay*

misal nih aku masih inget tuh…aku pernah bilang ke dia “makasih ya, udah mau jadi tempat sampah aku selama ini…” maksud hati pengen bilang kalau aku bersyukur punya temen yang selalu ada untuk tempat curhat, ternyata dia marah kikikikkikik…tahunya aku gegara sifatku yang selalu sok peka, ngeliat perubahan sikap dia. “Kamu lagi marah sama aku ya?” tanyaku terus dia bilang deh bla…bla…bla intinya dia nyangka kalo aku nganggap dia cuman sebagai tempat sampah alias sesuatu yang gak berarti…ampun deh…maaf lho sista, gak maksud hatiku begitu 😆

4.Suka perdamaian, suka mengalah. Karena pandai menyembunyikan perasaaan, dia ini akhirnya sukanya mengalah. Dulu waktu sekantor, kita sering bersinggungan dengan senior. Kalau aku sih udah jelas-jelas ngeliatin muka gak suka ke seniorku itu tapi dia gak loh…berusaha bersikap baik walaupun hatinya disakiti.  Seperti itu juga yang dia buat pada mantan tunangannya yang kampret itu, bisa loh dia masih bisa bersikap baik di hari-hari terakhir mereka bersama. Kalau aku, ya pasti tuh cowok udah aku cemplungin ke sumur :mrgreen:

Itulah sekilas perbedaan dia dan aku. Bagaimanapun itu, persahabatan itu memang indah dan kekal. Terakhir yang pasti, aku bersyukur banget punya sahabat seperti kamu….

“Friendship is like a violin, the music may stop now and then, but the strings will last forever”

“Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara (Amsal 18:24)”

Makasih banyak ya Mem Tyka udah turut mensponsori acara kami berdua. Bagaimana dengan ide kita dulu untuk buat blogger bracelet?? hahaha…ngaco dah… 😆 Kita akhiri cerita ini dengan foto masa jadul kami dulu. Asli beda banget sama kita sekarang….waktu berasa terbang cepat. Met hari jumat teman-teman… 😀

Kita versi Jadul

Advertisements

19 thoughts on “Aku dan Sahabatku ^_^

  1. Aaaaw so sweet!!
    Jd klo kalian make gelang itu, bs ingat satu sm lain ya. Dan ingat aku jg tentyunyah, muahahah…. *dilempar box foto*

    Omong2 soal Rice Bowl, Papahku suka bgt ama resto itu. Sayang ga buka cabang di mol deket rumahku.

    Aku jg last wiken ketemuan ama best friend sejak SMP. udah sobatan sejak 1994. Mulai dr sama2 culun lalu langsing dan cakep sampe skrg udah sama2 melebar, hehehe….

    Trs ex tetanggaku yg jg dl pas SD jd temen mengaji di masjid, mengunjungi aku bersama mamapapa suami dan anaknya. It is olwez fun to meet old friends ya! 🙂

  2. serunya….. 🙂
    kalau aku tuh selalu suka pindah2 SD dimana, SMP dimana, SMA dimana, gak ada yang sama2 terus, hik! Fitri-lah teman terlama dalam hidup 🙂
    trus komen yang tentang biru……
    aku juga cinta ama biru, tapi kok kepribadiannya kaya kamu semua….persis…..apa aku ini wanita koneng? hehehehe
    oh iya, aku tuh kalau liat Manda, secara face kayanya mirip papanya yah (biasa kan anak pertama cewek) tapi kalau ekspresi mukanya tuh kaya kamu deh, hehehehe…*sotoy*

  3. waaa.. sru banget yaa
    bagus deh itu gelang nya ..
    aku pun juga punya tmen ,alah bukan tmen kali yaa sahabat ,ah ngga juga udah di anggap sodara aku deh poko nya klo ketemu dia seru banget deh ..( alah jd inget dia )
    sekarang dia nya di LA nerusin kuliah 😥
    lama banget kita ga ketemu paling ngobrol di sosial media aja !
    well pasti tetep nempel di hati lah 😀

    aku belom pernah makan di resto itu .. ! 😀

  4. Pingback: Cerita Kemarin… |

  5. Pingback: Bicara Soal Pertemanan. |

  6. Pingback: My Best Friend’s Wedding | My Personal Diary

Thanks For Your Comments, GBU =)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s