Balik Kucing

Hffttt……udah lama ya gk ngeblog *sapu-sapu sarang laba-laba*

Ya, dikarenakan mengemban tugas negara ciehh….bahasanya terpaksa libur alias cuti panjang dulu ngeblog, tunggu sampek kondisi normal kembali. Jadi yang pada kangen, sabar ya…….*emang lu sape?*

Cerita soal alasan cuti ngeblogku kapan-kapan aja aku ceritakan, soalnya panjaaanggg bener, pegel juga ngetik di wp via bb gembel gini…

Sebagai pelepas rindu, mari sejenak kita saling tukar cerita….apa sih?

Pernah gak sih kalian ngalamin yang namanya balik kucing?? Pada gak paham ya istilah katro gue?? Itu loh istilah buat orang yang contohnya udah keluar rumah eh…..karena sesuatu hal seperti lupa bawa helm, kepaksa balik ke rumah, ato udah nyampek kantor eh kantornya masih libur, terpaksa pulang ke rumah dengan perasaan malu…..

Hahaha, ya itu aku alamin pagi ini. Udah siap bawa sekresek kue buat dibagiin ke temen-temen kantor selepas cuti panjangku, eh….ternyata sampek kantor, gak ada satu pun yang datang dan tidak ada tanda-tanda bakalan ada yang dateng.

Neleponin anak kantor satu-satu gak ada yang ngangkat telepon. Bbmin mereka, juga gak dibales-bales *minta dijewer*…..sampai papa lumayan kesel nongkrong di atas motor. “Masih libur kali ma?” “Ye….nggak ah, lha bu bos bilang cuti natalku sampai tanggal satu doang kog…..”

Selidik punya selidik, rupanya emang kantorku masih liburrrr…….tengsin deh, merasa bego sendiri tiba-tiba hihihihi…..bener-bener karyawan teladan atau temen-temen ini minta dijewer satu-satu, kantor memperpanjang libur taon baru, gak ada satupun yang ingat aku *mata melotot ala sinetron*

Ya udah akhirnya balik kucing deh alias balik pulang. Untung pagi ini diantar papa, kalau aja berangkat sendiri, naek bemo……udah capek, kecele plus maluuu gak ketulungan.

Gegara kejadian ini, jadi inget jaman sekolah. Waktu ujian, aku salah lihat jadwal. Kirain besok tuh masuk siang eh ternyata besoknya aku hampir sampek sekolah, kog udah pada sepi, aku intip gerbang sekolah kog udah ditutup. Akhirnya cek lagi foto copyan jadwal ujian, ya elah bok….mustinya aku masuk pagiiii…..dan ini telatnya gak ketulungannn….

Ketimbang malu plus takut kena hukuman, mendingan balik kucing aja……ngibrit pulang ke rumah šŸ˜†

Kalo ketinggalan helm seperti yang aku singgung di atas tadi, udah sering……hehehe tapi gak bikin aku balik kucing. Si papa ngotot gak mau balik kucing, jadi akhirnya kita kucing-kucingan sama pak pol….hehehe, jangan dicontoh ya šŸ˜€

Nah…..gimana dengan cerita kalian teman-teman?

Oh ya walaupun telat, boleh dong ngucapin merry christmas n happy new year yah…. Semangat di tahun baru, di tahun 2013…..

Ditulis dengan WordPress untuk Blackberry

Advertisements

17 thoughts on “Balik Kucing

  1. selamat tahun baru Maria, boleh ngikik gak sih? hihihihi.
    Rajin bener dikau ngantor Mar.
    Kalo sampe balik kucing yang begitu sih ga pernah Mar.
    Kuenya dilempar sini ajah deh..

    Ndazilla mana Ndazilla?? šŸ˜€

  2. selamat tahun baru Maria and welcome back to dunia maya hahahaha
    aku baru skali ini denger istilah balik kucing, kamu terlalu rajin…tapi memang suka membingungkan, misalnya dibilang libur sampe tgl 2, itu artinya tgl 2 masih libur ato tgl 2 udah masuk?

  3. Muhahahaha aku baru inget klo punya pengalaman balik kucing yg konyol bgt pas tahun ajaran baru 2009-2010. Aku udah masuk ke 1 kelas baru (aku blm kenal anak2nya sama sekali….. Hari itu pertemuan pertama). Udah introduction panjang lebar. Di menit ke 20 aku baru sadar kalo…… SALAH MASUK KELAS. HAHAHAHAHA….. Mestinya masuk kelas itu tuh masih nanti jam terakhir. Yaudah aku keluat kelas sambil pringisan. Dan bbrp jam kemudian barulah balik ke kelas itu.

  4. Happy New Year yah mbak..:)
    semoga ditahun yang baru ini segalanya lebih baik dan lebih penuh makna…:)
    salam buat si cantik nda nda yah…
    soal balik kucing..hehehe sering…ada aja yang ketinggalan..maklum saya pelupa berat…apalagi ditambah usia yang semakin bertambah…
    waduh ternyata masih libur yah kantornya..:)
    nggak pa pa balik kucing untuk ketemu ndada tersayang…:)

  5. heyyy..welcome back Mar….;))

    ahh asiknya yang masih ada liburnya..aku ngantukkk inih pengen libur jugaaa, tapi kerjaan banyak beneeeuurrr.. ;p

    hepi nu year yaa…moga2 kita bisa lebih baik dan lebiiih baik lagi.. salam cium buat nda..;))

Thanks For Your Comments, GBU =)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s