Curhat Sore Ini ^_^

Di antara kejenuhanku bekerja hari ini, pengen posting yang ringan-ringan deh, ngalur ngidul aja deh, soalnya gak ada ide posting juga.

Sepanjang siang ngobrol sama ibu-ibu di WA, masing-masing curhat soal kerjaan yang terkadang jadi sumber stress kita para ibu-ibu. Ya sehati dengan mereka, aku pun menilai akhir-akhir ini pekerjaan hampir menyita sebagian besar pikiran dan tenaga saya. Tapi bersyukur sampai hari ini, masih bisa menjalaninya dengan ikhlas *aslinya ngos-ngosan*. Terkadang stress yang bertumpuk di pekerjaan akhirnya merembet ke rumah, yah syukur-syukur, saya punya pasangan yang sayang dan pengertian, kalau tidak pasti sudah terjadi perang dunia kesekian kalinya.

Boleh dibilang, saya emang gak jago soal memanage stress. Sekalinya saya stress, bisa meledak-ledak, emosi…bahkan kebiasaan jelek saya muncul, banting-banting barang :mrgreen: Sekali dua kali suami sih sabar tapi kalau berkali-kali ya kita bisa berantem. Tapi syukurlah sekali lagi punya suami seperti papa, dia milih buat diem kalau saya lagi emosi jiwa hahahaha…puk-puk papa.

Sifat kami sering bergesekan, bertolak belakang, papa yang orangnya kurang bisa memanajemen waktu, udah tahu besok musti pagi-pagi bangun, nganterin anak ke gereja, dia malah nonton bola semaleman dan berujung semua bangun kesiangan. Udah gitu, papa masih aja lempeng, seolah gak terjadi apa-apa. Sementara saya kalau punya niat besok mau pergi kemana atau mau ngapain pagi-pagi, udah bubuk lebih awal, takut kesiangan, takut berantakan, sekalinya kesiangan, udah belingsatan, marah-marah dan ujungnya kita berantem :mrgreen:

Oh ya kalau orang yang baru kenal sama saya, sepertinya sih saya orangnya sabar, lemah lembut, penyayang *semua muntah berjamaah*. Sampai kemarin sahabat saya *panggil saja Delima* bilang sama saya “Maria cepet banget move on ya…*padahal tadi curhat sambil nangis2*” sejujurnya ya, saya termasuk yang gampang putus asa kog, ngelihat kerjaan numpuk plus masa depan pekerjaan setelah ditinggal assistant, udah pucet duluan πŸ˜†

Tapi yang namanya kerjaan mau mengeluh sampek mulut jebol pun percuma, gak akan kelar…yang musti dilakukan adalah sesegera mungkin menuntaskan kerjaan supaya gak makin numpuk. Itu yang bener sih cuman saya termasuk golongan pemalas, sekalinya putus asa, mau ngapa-ngapain jadi malesss….zzzzzz….. akhirnya kerjaan numpuk dan makin stresss πŸ˜† Yah…semoga lain kali saya gak sekacau ini dalam bekerja…aminnn. Sekarang ini saya juga coba untuk santai menghadapi segala permasalahan dan kemungkinan buruk dalam pekerjaan, hapalin mantra dari sahabat saya yang suka nangkring di pohon beringin “Demi masa depan, demi masa depan…” Ya semoga dengan menaruh mantra itu di hati, saya punya semangat buat bekerja. Buat sekantung berlian dan sepiring oatmeal buat Amanda… Lagian yang di posisi saya gak cuman saya seorang kog, sahabat-sahabat saya juga banyak ngalamin dilema menjadi ibu bekerja seperti saya. Ngadepin bos yang ajaib, kerjaan yang bukannya berkurang tapi makin bertambah plus rasa kangen ke anak yang bikin perut makin mules.

Btw, kemarin sangking stressnya saya nangis di bemo sambil dengerin musik dari ipod. Lagu-lagu rohani membangkitkan semangat saya lagi…dan ujung-ujungnya saya dapat kejutan, menangin free bag dari Mbak NoviΒ lewat twitter… Puji Tuhan, dapat juga tas baru setelah senggol bacok sama ibu-ibu termasuk seorang bumil. Ini kog curhatan berujung pamer….Β Β πŸ˜†

Ya segitu deh curhatanku sore ini, mau lanjut bengong nungguin jam pulang yang mana setiap hari molor sejam dari jam semestinya saya pulang, nasebbb…

Advertisements

29 thoughts on “Curhat Sore Ini ^_^

  1. ihiy congrast tasnya hihihi, ini yg berhasil mengalahkan Tyke ya.
    highlight of the day banget ya closing hari ini. Hahaha yang bikin semangar rohani nya lagu rohani, dan secara jasmani dipuaskan juga.
    *lupa udah pernah salam kenal belum ya. Salam kenal, dulu sering mampir soalnya *

    • Iya saya yg udah singkirkan Memy Tyke #kalem… Iya mbak, kemarin emang sesuatu…Tuhan menghibur lewat caranya yang unik, Dia tahu sestres apapun saya, kalo dapat hadiah pasti tersenyum lebar πŸ˜€

  2. *uhuk* bagian cantik dan solehahnya lupa diketik *uhuk*
    Yaaaah namapun kroco mumet ya Mar, gw sih selalu baca mantra tiap hari karena ya dasarnya gw gak suka kerja kantoran, tapi nasib membawa kesini yasudahlah toh masih butuh duitnya πŸ˜€

  3. demi duit Mar…demi duit…..semangkok berlian dan berkantung kantung oatmeal untuk Manda πŸ˜₯
    ih, pasti Delima itu orangnya dendaman…pastiii….hingga suka heran sama yang cepet bgt move on
    oke semangattt (sayang gak ada ikon)

Thanks For Your Comments, GBU =)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s