Happy Ulbul ke 16

Gak kerasa nda2 udah 16 bulan, makin lincah dan gak mau diem, ada aja tingkahnya. Jalannya udah pintar, malahan udah kayak mau lari-lari aja. Jadi gak perduli panas atau ujan, diaΒ  minta diajak keluar rumah terus. Senengnya nguber kucing, maen ke rumah tetangga yang punya ayam kate, ke rumah tetangga yang punya kolam ikan koi. Pokoknya seharian sibuk banget nih anak, kalo di dalam rumah bawaannya maen air, jalan mondar-mandir antara dapur sama pekarangan samping rumah. Dorong-dorong troly maenannya, galon air sampai ngambilin peralatan masak di dapur….hemmm pantasan omanya sampai kecapekan jagain nda2 dan kemarin sempet sakit.

Dan sekarang di saat ulang bulan, nda2 sakit…pulang kerja, lihat dia lemes dan bobok aja di kasur, pdahal biasanya kalau kami pulang, dia pasti heboh….badannya panas, gak nafsu makan. Sedih deh ngeliat dia seperti sekarang. Lekas sembuh ya nak, sehat selalu dan semakin diberkati….jadi anak yang mempunyai hati dan karakter yang indah sehingga menjadi pribadi yang dicintai, sesuai dengan arti namamu, nda. Selamat ulang bulan..

image

image

image

image

image

image

image

Advertisements

22 thoughts on “Happy Ulbul ke 16

Thanks For Your Comments, GBU =)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s