Let’s go to the Park

Gegara kemarin, mampir ke taman apsari, kita jadi seneng pergi ke taman. Hiburan gratis kan, gk pakai tiket masuk dan tentu saja menyenangkan…. Aku kan paling demen liat bunga-bunga dan ijo-ijo, termasuk duit :mrgreen:

Pas kebetulan hari ini aku mulai libur lebaran, jadi langsung kita putuskan buat have fun bertiga sebelum besok ditinggal papanda pulkam. Langsung kepikiran nyari informasi taman kota yang oke buat kita singgahi. Secara surabaya banyak banget taman kotanya sejak ada bu risma hehehe, jadi binun mau ke taman mana. Akhirnya dapat usulan dari memy tyka buat nyobain taman kota di jalan sulawesi, disana banyak mainan buat anak-anak. Wah,….sipp, langsung oke karena memang tujuannya untuk menyenangkan nda juga.

image

Ini penampakan taman kota dari depan, asri ya….ijoooo. Sebelah kiri ada miniatur sungai dan air mancur tapi sayang kemarin gk sempet foto disana, lagian kog sungainya sedang kering. Nah ke kanan, area permainan, ada ayunan, jungkat-jungkit, prosotan, tempat duduk dan aneka macam tanaman dan pohon yang asri. Adem banget, mana jalanan lagi lengang dan di dalam taman gak banyak orang….sedep bener, berasa taman punya sendiri.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Asyik banget ya….laen kali mau sekalian bawa makan dan gelar tiker aja biar berasa piknik. Jadi pengen nyobain taman kota lainnya. Duh seneng deh punya kota yang nyediain fasilitas rekreasi gratis semacam ini, coba kalo ke playground kan bayar # emak pelit.

Sekitar sejam kami maen dan foto-foto, nda udah pengen pulang. Kita sudahin deh maen-maen kita lanjut jengukin mbok iti di rumah saudara. Nikmatnya liburan….besok udah ditinggal pulkam…duh mau ngapain dong di rumah?

Posted from WordPress for Android

5 thoughts on “Let’s go to the Park

  1. Nda….kau heits sekali udah punya leging bunga-bunga……
    di Sidoarjo dimana ya taman kotanya? aku gak ngert…. šŸ˜› atau piknik di hutan2 pinggir tol aja ya? huahahahahaha

Thanks For Your Comments, GBU =)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s