Liburan 2013 Part 1

Ini bingung kasih judulnya, kasih judul liburan natal eh aslinya ini adalah liburan kado anniversary dan ulang tahun amanda tapi karena pas ulang tahun amanda sakit plus baru tahu kalo hamil jadi batal deh rencana liburan. Tapi mendadak awal desember bumil satu ini ngidam liburan dan nekat ambil resiko buat liburan naek motor ke malang. Maju mundur antara naek kereta atau naek motor, papanda ngotot naek motor karena gak repot harus sewa motor lagi disana sementara aku rada2 parno sama keselamatan dedek.

Makanya waktu booking hotel, bukannya cari lokasi deket Batu malahan cari yang dekat sama stasiun Malang, padahal kita gak jadi naek kereta hikss… Pada akhirnya nyesel juga sih kenapa gak nyari yang deket Batu aja secara perginya deket2 sana hehehe tapi hotel yang kita singgahi kemarin lumayan memuaskan kog. Pas lihat2 di agoda, aku nyantol sama Splendid Inn. Hotel bintang satu, dengan bangunannya yang kuno, peninggalan Belanda, pokoknya suasananya bener2 oldis deh kayak balik ke abad sekian dimana nonik2 dan meneer belanda masih banyak yang menetap di Indonesia.

Gak kebanyakan basa-basi, coba deh lihat foto2 di bawah ini, yang aku ambil sembari nemenin Nda2 ngejar ayam.

image

image

image

image

image

image

image

Aslik kayak jadi time traveller yang menjelajah lorong waktu saat disana. Pelayanannya lumayan bagus, sarapannya aku suka walo cuman nasi goreng dan roti bakar aja pilihannya hehehe tapi cukup untuk kami berempat (dedek diitung dong) :mrgreen:

100_2731copy

Waktu kami datang hotel masih sepi tapi waktu kami pulang mulai banyak orang datang, kebanyakan mereka punya tujuan ke bromo. Dengan harga terjangkau di tempat strategis seperti ini, kami puas banget. Strategis karena deket sama alun-alun dan nyari makan gak susah hehehe. Ke arah Batu memang lumayan jauh, sekitar 30 menit tergantung macet apa tidak tapi kemarin kita tetep menikmati wara-wirinya hehehe. Dan selebihnya Nda2 kerasan di hotel ini, boboknya nyenyak bener hihihi. Nih fotonya waktu bapak dan anak asyik bobok, emaknya gak kebagian tempat šŸ˜†

100_2707copy

Posted from WordPress for Android