20 Day Blog Chalenge- Day 1

Sejatinya kemarin kepengen bikin blog ini private untuk sementara karna beberapa pertimbangan, selain juga karena orang yang punya bener-bener males nulis plus lagi gitu dah banyak pikiran hehehe tapi balik lagi kalo aku gak ngeblog trus cerita anak-anak bakal gimana dong? Lagipula setelah dipikir-pikir menulis juga bisa jadi terapi buatku untuk sekedar ngilangin penat dan mungkin bisa jadi alat bantu buat aku untuk bisa menjadi pribadi yang lebih terbuka, ya lewat bercerita tentunya.

Dan mumpung hape masih bisa idup walo napasnya kembang kempis, kadang ngehang gak jelas hehehe dan mumpung kerjaan juga mulai turun ritmenya, aku kepikiran buat ngasih tantangan buat diriku untuk nulis minimal 1 postingan dalam 20 hari ke depan. Terinspirasi sama dokter Meta di blognya ini Lebih jelasnya apa saja yang aku mau tulis dalam 20 hari ke depan ya seperti  di dalam gambar ini :

Screen Shot 2015-01-13 at 3.08.51 PM

Ya semoga habis nyelesein tantangan ini jadi lebih fresh gitu deh, pikiran gak kacau kemana-mana…atau semacam pelarian juga sih ketimbang mikirin masalah yang itu-itu mulu. Apa ada yang mau nambahin tema sesuatu gitu supaya genap satu bulan hihihi…*nyusahin diri sendiri*

Untuk mengawali tantangan, hari ini mau ulas soal sodiac hehehe, padahal jujur udah lama gak baca-baca soal ramalan sodiak, bukan apa-apa, saya sih percaya sama Yang Diatas saja deh…cuman kalo ngomongin sifat berdasar sodiak, aku setuju banget dengan yang satu ini…

1

Yang pertama : mudah jatuh cinta, iyes aku banget tapi duluuuu hahaha, kalo sekarang sih setia sama satu orang aja alias si papa.

Kedua : feminin dan mempunyai kesabaran yang tinggi …iyes aku memang kalo pengen sesuatu, aku telaten orangnya ….. tapi catat namun jika sekali marah maka sulit menghentikannya bener banget sekalinya aku marah atau mutung wes bubar jalan semuaaa…

Ketiga : mencintai anak-anaknya… sudah cencu dong ah, anak sendiri gitu kan, brojol dari rahim kita.

Keempat : pencemburu sekaligus teman setia kalo cembokur yang gimana-gimana sama pasangan sih gak pernah ya, cuman ya ada lah perasaan takut kehilangan, takut ditinggalin gitu tapi gak keluar dari mulut, balik lagi aku orang yang susah ngungkapin perasaan hehehe. Kalo teman setia? well, kayaknya yang musti bilang bener tidaknya ya mungkin kalian-kalian yang udah pernah kenal, ketemu langsung denganku 😀

Kelima : memiliki kemampuan untuk menghadapi segala kesulitan sebelumnya aku menyadari akan kekuatan ini sih tapi selama perjalanan aku menyusui adek, aku merasakannya, aku bertahan, aku berupaya keras, tiba-tiba aku menjadi pribadi yang gigih dan gak gampang menyerah demi memberi asix untuk anakku. Ya tahu sendiri asipku mulai menipis lewat dari 6 bulan usia adek seperti yang aku ceritain disini. Eh tapi baca juga kalo yang bersodiak ini juga memiliki sifat malas yang luar biasa juga 😛 bener bingittt…kalo udah males banget apa-apa gak disentuh lagi, contohnya nulis di blog ini aja kadang bisa sebulan gak ada postingan, apa kabar mimpi besar kepengen nulis buku, dadah-dadah sama draft cerita yang gak kelar bertahun-tahun.

Keenam : memiliki jiwa seni dan bisa sukses besar  kalo aja orangnya gak malas dan berani ambil resiko hahahahaha… haduh baca gini kayaknya nimpukin diri sendiri pake batako dah. Ngumpulin mood nulis, mood untuk coba peruntungan lagi sapa tahu tulisan bisa dimuat di majalah bobo gitu :mrgreen: trus ngambil resiko ini yg kadang2 belum2 udh pesimis aja bawaannya atau ya sudahlah…belum-belum bos telepon suruh ngerjain suatu tugas lumayan bikin dahi berkerut, mood langsung mutung ini.

Sudah dulu ya, besok lanjut lagi. Doain gak males-males lagi besok-besok 😛

8 thoughts on “20 Day Blog Chalenge- Day 1

  1. Pingback: The Liebster Award From Adek Bontot ^_^ | My Personal Diary

Thanks For Your Comments, GBU =)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s