20 Days Blog Chalenge Day 5 – What irritates you in the opposite sex/same sex?

Mestinya kemarin yah ngerjain ini, maunya sih diketik hari sabtu trus disetting biar publish minggu tapi apa daya, akikes lupa wkwkwkwk… minggu sudah pasti tak bisa pegang hape barang semenit, pasti ada yang nongol di belakang punggung saya “Mah…pon…” sambil nodongin tangannya hihihi…ya kalo saya pegang hape bentar aja, si kakak udah minta hapenya, resek emang 😛

Ya udin aku tulis sekarang ya *tarik napas dalem-dalem* yang pertama untuk lawan jenis ya, saya paling gak suka tuh model-model cowok macam begini:

  • Badan keker tapi buat mukulin pasangan. Yang kayak gini pengennya saya pakein rok aja, banci banget kelakuannya.
  • Sukanya ngendon di rumah, males cari kerjaan…alias gk punya passion. Macam begini ada tuh di keluarga saya, adik sepupu saja itu kelewat dimanja, maklum anak tunggal macam saya. Apa-apa dibelain sama orang tua, uang abis buat ngedaftarin dia buat bisa jadi polisi tapi ujungnya gak lolos dan si anak juga gak punya greget buat cari kerjaan di surabaya, demenya ngendon di rumah orang tua aja. Apa gak kepengen bahagiain orang tua ya? *garuk-garuk kepala*
  • Sukanya nyepelein kemampuan kaum perempuan. Please deh, yang kemarin dapat raport tertinggi di kementrian pak Jokowi, bu Susi loh, mentri kelautan dan perikanan 😛 Jadi stop meremehkan kemampuan perempuan!

Nah kalau yang sama-sama perempuan, saya paling gak suka bergaul sama model begini :

  • Tukang ngerumpi, apalagi yang dirumpiin tuh ngejelekin orang mulu…atau iri sama orang mulu…atau mengeluh trus, sebel dan kzl dengernya, negatif kan auranya *ish bahasanya*. Sayang telinga saya buat dengerin orang macam begini.
  • Tukang kepo. Yah paling kzl klu ketemu model beginian. Apa-apa dikepoin, sampai urusan pribadi 😛
  • Yang genitnya melewati batas tapi otaknya kosong hahahaha, kalo genit tapi otak encer boleh lah dimaapin..seperti kalo saya suruh milih antara depe sama jupe ya, saya masih suka jupe, serius…soalnya otak dese lebih encer ketimbang rivalnya itu. Tapi lebih bagus lagi kalo dese mulai ngurangin ya sensasi yang enggak2, pasti makin cakep deh.

6 thoughts on “20 Days Blog Chalenge Day 5 – What irritates you in the opposite sex/same sex?

  1. Pingback: The Liebster Award From Adek Bontot ^_^ | My Personal Diary

Thanks For Your Comments, GBU =)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s