Cita-cita untuk Kartini kecilku

Tulisan ini terinpirasi dari statusnya mamahetty di sosmed beliau (((beliauuu))) berasa dia sesepuh gw 😅😅 soal cita2 anak *ehemmm…* 

Saya tuh kan salah satu big fansnya mr presiden dan juga suka ngamatin menteri di kabinet beliau terutama yg wece. Apalagi bu Sri dan bu Susyiii yang kesohor sama gayanya yg kece, otaknya yg encer dan dedikasinya yg tinggi sama pekerjaan. Dannnn….spt kebanyakan ibu pada umumnya, sy punya doa moga2 salah satu anak sy atau dua2nya juga bolehhh, bisa seperti mereka!! Makanya kalo ndampingin si kakak belajar sy musti ngoceh di belakang “kak, yg pinter… biar bisa jadi bu mentriiii…” 

Trusss….belakangan kog rasa2nya niat sy yang luhur dan mulia ituuuu…*ehemmm* kog berasa pupus gitu aja. Gegara ngelihat berita mr ahok yg notabene pejabat negara yang oke oce…eh…😛kogg ya, ada aja yang pengen ngerusuhi dia sampai kena kasus penistaan agama. Yang mana bisa dinilai kesalahan beliau adalah semata karena double minoritas.

Trus apa kabar anak gw ntarrr kalo jadi pejabat negara spt beliau???? Anak eike kan juga minoritass makkkk…. Gk sanggup sy kalo harus ngeliat anakku dibully seindonesia raya dengan tuduhan yang belum tentu bener 100% hanya karena anakku gak seagama sama sono.

Sy mah ibu biasa. Sy gk semulia Bunda Maria….yang rela anaknya disiksa, disalib, diteriakin macam penjahat hanya karena menjalankan misi yang mungkin tidak bisa diterima masyarakat. Yang emang sih Yesus hanya anak titipan di rahim beliau. Tapi ngegedeinnya kan lama cinnn, penuh air mata. Tentu saja beliau sama kayak sy, yang ngeliat anak kejedot dikit aja udah nangis cirembaiii…sayang sama anak. Makanya kalo lihat film passion of the Christ sy suka skip bagian beliau nangis lihat Yesus disiksa. Sy bisa ngerasain pilu hatinya seperti apa lihat anaknya digituin depan mata.

Dan tentu saja sy gk setabah dan setegar ibundanya koh Ahok (((kokoh))) sok ikrib gw 😅😅 jadi yaweslah nak, gimana kalo cita2nya kamu jadi bu guru apa bu dokter ya, sama2 luhur dan mulia wkwkwkwk…. *emak cemennn*

Ya udahlah ini emang postingan geje biar blognya gak berdebuuu…

Selamat paskah buat teman yg kemarin merayakan. Dan selamat hari Kartini, ladiessss…