Postingan ke-100 !!

Puji Tuhan sudah 100 postingan, prestasi buatku *dansa banana*
Dan semakin kesini, semakin banyak yang berkunjung alias nyasar ke blog ini…dan kata kunci pencarian mereka terkadang bikin aku geli sendiri. Tapi bagaimanapun bersyukur sudah sejauh ini menulis, ternyata nulis di blog emang bikin ketagihan hehehe. Dan kalau mau direview, disini bukan hanya cerita soal milestonenya Amanda saja tapi banyak juga jadi tempat curhatan gak penting :mrgreen:

Dan…beberapa kata kunci yang nyasar di blogku tercinta ini diantaranya yang bikin aku geli adalah sbb : (aku ambil acak saja ya, yang menurutku menarik gitu loh)

a. Koleksi baju pasar atum.
haaahhahaha…sejak kapan aku jualan baju di pasar atum. Gegara cerita soal beli-beli baju baru di pasar atum di blog ini, nyasar deh orang yang kepo soal koleksi baju di pasar atum. Mendingan, kalian langsung berkunjung saja ke pasar atum. Lantai tiga tepatnya, banyak tuh koleksi baju, rata-rata pemilik toko ngasih kisaran harga 50 ribuan per pcs. Tapi jangan buru-buru nyomot terus cuman bawa uang 50 ribu ya, karena beberapa ada yang harganya di atas 50 ribu, mendingan tanya dulu. Malu bertanya, sesat di hutan…
Kalau mau ngubek-ngubek lantai tiga, ada tuh toko baju yang pasang harga cuman 37.500 per pcs. Sumpeh lo? Beneran….suwer deh. Malah kapan hari diobral 25 ribuan hihihi. Soal kualitas baju-baju itu yah…standar…kayak baju-baju olshop ntu.

b. Ada yang nyasar di blogku dengan kata kunci “pengen hape baru tapi tidak punya uang”
wkwkwkkwkwk….ya udah bro, gak usah pake hape baru dulu toh, pake aja yang lama, knapa? Soal yang gampang kog dibikin rumit *muka judes* Apa lo pengen eike yang belikan? Tunggu ya kalau ada sponsor, aku adain giveaway, hadiahnya hape baru :mrgreen:

c. Penipu berusia 50 tahunan.
Gara-gara cerita soal sohibku yang hampir jadi korban penipuan, kata kunci yang mirip-mirip gini masuk ke blogku.
Intinya waspadalah…waspadalah. Kita hidup di jaman sekarang, jangan mudah percaya orang, harus tetap waspada. Apalagi di dunia maya, walau gak menutup kemungkinan kita bisa berkenalan dengan orang-orang baik disana. Dan….tetap berdoa deh, supaya orang yang berniat jahat, keder duluan sebelum macem-macem *tumben aku jadi malekat*

d. Ini yang bikin aku ngakak “alamat rumahnya Jason Statham” walah buk, kalau aku tahu, ya udah tak samperin dese šŸ˜† Maaf, aku gak tahu….ntar ya aku bbm dia dulu *kriuk*

e. Ini yang bikin mlongo dan ngelus dada “bf papa mama” Maksud ngana??? ssstttt…gak usah dibahas. Kalian menerima alamat palsu kalau sampai nyasar kesini….

f. Banyak yang nanya soal makanan bayi, resep makanan bayi.
Maaf, pemilik blog ini masih amatiran. Jadi kalau ditanya resep??? Pengsan…silahkan saja ya klik ke mpasirumahan aja ya….disana bisa dapat jawaban pasti ketiba jawaban abal-abal dariku šŸ˜‰

Udah dulu deh, postingan ini adalah postingan geje…cuman buat nuntasin postingan ke-100, biar pecah rekor muri ngono lohh…kategori apa nek? Kategori NKOTB, pinjem istilahnya Jeng Lulu (New Kid On The Blog)….

Penampilan Baru

Yipiii…berhasil juga ganti header.

Setelah sekian lama, ya ampyun baru 3 bulan jeng… blogku terasa membosankan.

Semoga dengan hati header dan background, bisa semangat untuk posting :mrgreen:

Sudah ya, ini hanya posting singkat yang gak penting… besok saja ya lanjut ceritanya.

Belajar Bikin Blog

Kalo disodorin pertanyaan kenapa bikin blog jawabnya pertama cuma iseng, kedua pengen ada sebuah diary yang merekam jejak alias cerita keluarga kecil kami terutama si kecilku amanda.

Tapi setelah daftar, syusah juga ya bikinnya….blognya orang kog isa bagus2 gitu ya gimana buatnya *berkhayal ada guru yang mau ngajarin*

Banyak petunjuk berbahasa inggris, alamak bahasa inggrisku mah amatiran, paling2 bisa ngomong yes no *LOL*

Ya sudahlah namanya belajar, kalau niat pasti bisa.

Ok…start it