Liburan 2013 Part 1

Ini bingung kasih judulnya, kasih judul liburan natal eh aslinya ini adalah liburan kado anniversary dan ulang tahun amanda tapi karena pas ulang tahun amanda sakit plus baru tahu kalo hamil jadi batal deh rencana liburan. Tapi mendadak awal desember bumil satu ini ngidam liburan dan nekat ambil resiko buat liburan naek motor ke malang. Maju mundur antara naek kereta atau naek motor, papanda ngotot naek motor karena gak repot harus sewa motor lagi disana sementara aku rada2 parno sama keselamatan dedek.

Makanya waktu booking hotel, bukannya cari lokasi deket Batu malahan cari yang dekat sama stasiun Malang, padahal kita gak jadi naek kereta hikss… Pada akhirnya nyesel juga sih kenapa gak nyari yang deket Batu aja secara perginya deket2 sana hehehe tapi hotel yang kita singgahi kemarin lumayan memuaskan kog. Pas lihat2 di agoda, aku nyantol sama Splendid Inn. Hotel bintang satu, dengan bangunannya yang kuno, peninggalan Belanda, pokoknya suasananya bener2 oldis deh kayak balik ke abad sekian dimana nonik2 dan meneer belanda masih banyak yang menetap di Indonesia.

Gak kebanyakan basa-basi, coba deh lihat foto2 di bawah ini, yang aku ambil sembari nemenin Nda2 ngejar ayam.

image

image

image

image

image

image

image

Aslik kayak jadi time traveller yang menjelajah lorong waktu saat disana. Pelayanannya lumayan bagus, sarapannya aku suka walo cuman nasi goreng dan roti bakar aja pilihannya hehehe tapi cukup untuk kami berempat (dedek diitung dong) :mrgreen:

100_2731copy

Waktu kami datang hotel masih sepi tapi waktu kami pulang mulai banyak orang datang, kebanyakan mereka punya tujuan ke bromo. Dengan harga terjangkau di tempat strategis seperti ini, kami puas banget. Strategis karena deket sama alun-alun dan nyari makan gak susah hehehe. Ke arah Batu memang lumayan jauh, sekitar 30 menit tergantung macet apa tidak tapi kemarin kita tetep menikmati wara-wirinya hehehe. Dan selebihnya Nda2 kerasan di hotel ini, boboknya nyenyak bener hihihi. Nih fotonya waktu bapak dan anak asyik bobok, emaknya gak kebagian tempat 😆

100_2707copy

Posted from WordPress for Android

Christmas 2012

Ini lanjutan dari postingan sebelumnya, soal apa aja sih yang aku kerjain selama dua bulan gak aktif ngeblog. Dan ternyata kalo gak aktifnya kelamaan, jadi bingung mau cerita apa 😆

Jadi kemarin-kemarin gak bisa aktif ngeblog dan BW gegara aku dipindah ke kantor lain yang masih anak perusahaan dimana aku kerja. Ada temenku yang cuti melahirkan, mulanya sih bos perempuan gak nunjuk aku buat gantiin dia tapi gara-gara gak ada satupun karyawan yang bersedia gantiin, terpaksa akhirnya aku deh yang kepilih.

Disana sih sebenarnya gak sibuk-sibuk amat, hanya saja sinyal internet disana kek kura-kura…lemot puol. Dan bersamaan dengan itu, laptopku berpindah tangan. Jadi deh, puasa ngeblog dulu. Untung ada grup WA yang nemenin sepanjang hari, jadi gak bener-bener ilang dari gosip-gosip dunia persilatan :mrgreen:

Sampai dimana aku menangin giveawaynya mbak erlia….hampir aja lewat tuh ipod gegara aku gak aktif ngeblog. Dengan baik hatinya, temen-temen pada teriak di grup……jadi deh itu ipod buat aku,  pecah telor setelah ikut giveaway dimana-mana dan gak pernah menang 😀

Btw makasih ya Mamanya Dexter udah kasih aku ipod, semoga langgeng terus ya bersama suami…amin.

Oh ya lanjut soal liburan natal kemarin…

Yang ada aku gak kemana-mana, cuman di seputar surabaya aja. Selain karena kegiatan Nda2 di Sunday School lumayan banyak.

Mulai tanggal 23 Desember perayaan natal sekolah minggu pagi, lanjut ke tanggal 26 Desember perayaan natal pusat plus basar.

Sayang gak ada fotonya sih hehehe, ribut ngurusin anak kicik, gak sempet deh narsis-narsisan…..

Narsis-narsisannya justru terjadi waktu jalan-jalan ke pameran di BG Juction , cari pohon natal … Rencana pertama cuman mau foto-foto sambil cari pohon natal buat titipan saudara iparku…..eh ujung-ujungnya kita malah beli satu juga. Lumayan harganya, lebih murah ketimbang beli di tempat lain. Dan ini jadi pohon natal pertama kami, sebelumnya gak pernah pajang pohon natal di rumah. Terakhir pajang pohon natal ketika papiku masih hidup, beliau suka sekali menghias pohon natal, sayang pohon natalnya sudah rusak….jadi gak bisa dipake lagi.

Di pameran ini disediain tempat-tempat buat foto. Ada bangku-bangku taman, boneka monyet, pinguin, rusa dan harimau. Dan jam-jam tertentu ada sinterkelas juga…dan beruntung lah kami karena pada jam kami datang, siterklasnya ada, jadi bisa foto bareng hehehe.

Christmas 2012

Christmas 2012

Christmas 2012

Christmas 2012

Playground

Playground

Sehabis foto-foto, maen bentar di play ground lanjut makan di KFC baru cus pulang…bener-bener hari yang panjang. Nda2 keliatan lelah banget… Dari pagi menghadiri acara natal lanjut ke gereja bareng kami berdua trus jalan-jalan kemari…gak sempet bobok nyenyak dia…kecuali selama perjalanan. Sangking capeknya, sampek dia yang sebelumnya merangkak di dekat boneka harimau, tiba-tiba ambruk sambil mendesah “hah…” wwkwkwkwk, sayang gak sempet difoto, dia udah keburu kabur ke tempat laen. Dan keliatan banget ponakanku, Tio ini telaten banget ngasuh Nda2, mulai ngedorongin mobil-mobilan sampek maen bola bersama. Lihat foto narsisnya di atas, gak banget yah….

Dan akhirnya pulang membawa pohon natal baru. Karena judulnya dadakan, maka gak sempet lagi beli assecories banyak-banyak, dananya mefet hihihi, jadi dihias seadanya aja…moga tahun depan bisa hias pohon natal lebih seru lagi…dan ini penampakan pohon natalnya. Tentunya tidak sendirian tapi bersama Nda2 dengan boneka christmas kesayangannya. Dan ini foto favoritku karena berhasil juga membuat Nda2 fokus saat difoto *elap keringet* walaupun ujung-ujungnya bukan senyum malah melongo :mrgreen:

Christmas Tree... ^_^

Christmas Tree… ^_^

Dan bersyukur Nda2 sama sekali tidak ngegradak pohon natalnya, paling-paling kalau isengnya muncul, dia nyomotin hiasan bintang-bintang kecil   dari kertas  warna-warni terus dimakan deh sama dia atau lucunya ditempel di dahinya 😆

Gak sabar menanti natal berikutnya….yahh…masih lama kalee.