Jalan Jalan Terus…

Aku sama papanda sejak pacaran lanjut tunangan emang demen banget jalan2 pake motor. Bahkan sewaktu sama2 single pun, sudah suka keluar kota naek motor. Kalo aku sih paling jauh masih seputaran jawa timur aja, deket2 surabaya,tauk deh papa…kayaknya dia udah kemana2.

Tapi sejak nikah lanjut punya anak ini, mulai deh gk kuat berkendaraan jauh. Tapi gk ada pilihan hihihihi…kalo nurutin males, ya gak bakalan kemana2, lah kita emang belum dikasih rejeki buat beli mobil. Kemarin2 sempet mau ambil mobkas, tapi dipikir2, ditimbang2, kayaknya belum butuh saat ini, ya balik lagi naek motor kemana2. Dan Puji Tuhan udah beberapa bulan ini ngrasa nyaman dengan motor baru kami, Vario. Bodinya yang gede, pas banget buat kami, bagasinya juga gede trus depan juga bisa buat naruh tas, papa juga nyaman nyetirnya secara kan ini motor matic.

Kemarin pertama kalinya keluar kota pake vario ya sewaktu jalan2 ke taman safari, dan gak disangka, nyaman banget makenya…gk kerasa pegel seperti yang aku takutkan. Sip dah pokoknya…gk nyesel kasih ijin buat papa beli motor ini hihihihi…

Ini bukan pesan sponsor loh hihihi…walo papanda eks karyawan honda šŸ˜†

Nah hari libur adalah saatnya jalan2 pake vario ini….

Dalam bulan ini, kita jalan2 ke Sidoarjo….gak ada niat ikut sebelumnya. Apalagi ini ceritanya, pergi kesananya pake motor temen papa. Sebelumnya papa tukeran motor sama temennya, selagi motor yang dipake kerja papa sedang diservis. Nah ke sidoarjo ini, mau ambil si vario. Hehehehe….dipikir2 sambil sekalian jalan2, kita ngikut deh sama papa, kangen juga sama vario.

Dan beneran nda juga kangen, begitu mengenali si vario yang diparkir depan rumah dia udah pengen naik aja….

image

Nih foto bukti gimana dia seneng banget sama si vario hihihi…

Saat mau pulang, inget kalo kita berada gk jauh dari rumah luluk, ya udah capcus bikin janji dengan bundanya inot dan mampir ke rumahnya.

Dan gk seperti biasanya dong….nda2 demen dan betah banget maen sama mas inot dan feel at home di rumah budhe luluk…sempet kaget sama pK hihihi tapi balik lagi heboh maen sama mas inot yang ganteng priyayi itu.

image

Luluk pasti marah fotonua aku pajang hahahaha…secara doa belum mandi….kapan2 maen lagi ya budhe….

Trus liburan berikutnya, kami jalan2 bersama vario, kali ini ke rumah om dan tanteku, itu tuh yang punya anak seumuran dengan nda2. Dan masih dong seperti dulu….amanda dan zahra gak akur hihihi…

Yang bikin kaget, kalo dulu nda2 lebih gede ktimbang kakaknya itu, sekarang kebalap dong? Zahra sekarang gendut dan tinggi sementara nda sejak mulai jalan, pertambahan bbnya lambat.

image

Pulangnya mampir di soto cak har di jembatan merr 2, beuuhhh rame bangetttttzzz…pembeli itu kayak gk ada abis2nya, rahasianya opo to cak? Denger2 nih dari tukang jual es deket kantor yang ngaku tetanggaan sama cak har, katanya cak har ini orang tajir yang buaekkkk di kampungnya hahahaha,…..ini kog nggosipin orangnya bukan review makanannya.

Yang jelas ya pasti uenakkkk puolll sotonya, endang bambang…. kaldunya kerasaaaa…..berapa ekor ayam dikorbanin nih : lol:Ā  pokoknya musti balik nanti.

image

Selesai disana, kita bukannya pulang, malah lanjut ke mall. Gak capek bok? Capek sih tapi happy. Capeknya bukan selama jalannya tapi capek ngejar2 nda2 plus gendong2 dia hihihi…

Mana datang ke mallnya kepagian, anak kicik lari2 di parkiran, emaknya ngos2an ngejar….

Di mall cuman ke playground, makan lagiiiiiiii….hahaha belum sore udah makan 3 kali.

image

Sayang bulan ini gk ada tanggal merah, ya udah tunggu bulan november deh….ada apa dengan november? Rahasia dong….

Posted from WordPress for Android